12 Oktober 2012

Random Post

haloooooooooo balik lagi nih setelah berbulan - bulan ninggalin blog ku tercinta. hmm kali ini sih gue mau update aja kalo gue sudah menjalani kehidupan di kampus selama kurang lebih 1 bulan. yah gak kerasa aja ya kayaknya sebulan yang lalu gue masih segan sama temen - temen seangkatan,masih dag dig dug kalo jalan lewat depan senior,masih dateng awal - awal sebelum kelas dimulai. 
well,mungkin kalo udah ada yang baca postingan gue sebelumnya,gue menuntut ilmu di Institut Kesenian Jakarta atau biasa yang disingkat IKJ. kampus itu terletak satu wilayah dengan TIM (Taman Ismail Marzuki) 
tanggal 10 september hari dimana impian gue sebagai movie maker dimulai. dengan memakai baju putih - putih yang mengingatkan akan zaman - zaman SMP gue dulu (p.s : di SMA gue gak ada seragam putih - putih soalnya) dan berjalan nunduk dan sedikit celingak celinguk untuk memastikan apakah gue melihat teman - teman yang sudah gue kenal dari twitter sebelumnya sudah nangkring di IKJ. 
hari demi hari gue lewatin di IKJ. mulai dari perjalanan yang agak cukup melelahkan walaupun ditempuh dengan naik kereta ber-AC. yah begimana nggak lelah coba? kampus gue di Cikini,Jakarta Pusat sedangkan rumah gue di Bekasi. tapi so far sih enak dan gue sangat menikmatinya. 
hmm kayaknya sih udah dulu lah ya postingan gue hehe :p 

have a nice day fellas! :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar