15 Juni 2013

Es Em Ah

perasaan rinduku terhadap masa - masa SMA muncul lagi ketika salah seorang teman akrab yang menuntut ilmu di luar kota berkata 'tunggu kedatangan gue ya bulan juni nanti. kita kumpul lagi.' melalui akun twitternya. dia tidak hanya berkomunikasi dengan diriku. tetapi dengan teman - temanku yang lainnya. ya! aku merindukan mereka. aku teringat bagaimana hanya dengan jajanan yang tidak sampai 20 ribu,berkumpul di tempat yang jauh dari mewah,dan cerita - cerita lucu yang siap mengocok perut kami bisa membuat masa - masa SMA kami begitu indah. begitu tidak terlupakan. 
sobatku,terima kasih untuk membuat masa - masa SMA ku begitu indah. banyak kenangan baik dan buruk yang kita lewati. dan jikalau kita sudah sukses dengan jalan kami masing - masing,aku harap kita tidak saling melupakan tapi aku harap kita saling mendukung :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar