28 Januari 2012

13 Menit Yang Sangat Berharga + Galau

Galau. yah itulah yang terjadi pada diri ku hari ini. tapi gue galau karena apa,nggak perlu gue kasitahu ya. ada banyak banget yang stalker nih blog hehe. untungnya pada saat gue galau,gue pun di temani oleh seorang teman twihard gue yang udah gue anggap sebagai adek gue sendiri,namanya  dini_anisa atau yang biasa dipanggil dini walaupun cuma lewat BBM. gue pun menumpahkan segala kesedihan gue sama dia. dan karena gue bingung nggak tau musti ngapain,gue pun membuka laptop yang ada di meja belajar gue. dan entah kenapa,perasaan gue bilang gue buka facebook aja. gue buka facebook nggak ada apa apa di facebook gue itu. notification,friend request nggak muncul di home facebook gue.

tiba - tiba saat gue lagi asik ber BBM-an ria dengan dini,notification untuk chatting pun berbunyi dan gue pun melihat dan itu dari *ehem* seorang yang pernah muncul di pikiran gue dan membuat gue semangat untuk datang ke LIA setiap hari selasa dan kamis. tapi seseorang itu sudah kuliah dan kita nggak pernah ketemu lagi hehe. gue pun langsung senyum senyum kayak orang idiot. dan dia pun menanyakan kabar gue! aaaa gila gila perasaan gue deg deg ser lagi kayaknya *engga deng boong* :p kita pun saling bercanda,nanyain kabar satu sama lain,nanyain pendidikan kita masing masing. hmm lumayan lah ada 'teman' yang menemani gue saat gue galau begini,yang bisa menghibur gue lagi lagi di masa yang jatuh banget hehe. dan percakapan itu hanya terjadi 13 menit saja. 

mungkin 13 menit bukan waktu yang panjang. tapi itu cukup menghibur hati gue yang sedang galau dan kosong. dan dari kejadian ini,gue pun berpikir kalau Tuhan pasti nggak akan pernah ngebiarin umat-NYA untuk terus terusan sedih. so,pesan gue saat lo galau pun,lo harus bisa positive thinking. di balik kegalauan itu,pasti ada kok pelajaran yang bisa lo petik untuk masa lo yang akan datang :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar