20 Januari 2012

Long Gone and Moved On

Oh from this moment on,I'm changing the way I feel yeah From this moment on It's time to get real


Judul postingan dan kalimat pembuka postingan gue kali ini berasal dari lirik lagu the script yang berjudul long gone and moved on. Gue lagi suka lagunya nih. liriknya bisa membuat gue semangat! oke deh balik ke postingan nih. Mungkin kalo buat remaja kebanyakan,move on itu selalu di kaitkan dengan hal hal cinta. hal hal yang (biasanya) hanya untuk terjadi buat orang yang habis putus cinta atau yang sedang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. pokoknya selalu C.I.N.T.A. well,gue mau bahas move on dulu di postingan gue kali ini. karena gue pun sedang mengalami juga yang namanya move on. hmmm move on dalam hal apa,Ruth? rahasia lah yaw :P

Move on itu nggak melulu soal cinta. contohnya aja seorang artis remaja hollywood terkenal,Demi Lovato. dia dulunya adalah seorang yang sangat emosional sampai sampai dia harus di bawa ke pusat rehabilitasi karena emosinya tidak terkontrol dan ada masalah dalam pola makannya. dan (mungkin) dia sudah bisa move on dari itu semua. sampai sampai dia membuat lagu skyscrapper sebagai curahan hati dan pembuktian bahwa dia sudah bisa move on.

Nah! bisa disimpulkan kan? move on itu nggak melulu soal cinta? move on bisa di artikan bahwa kita berpindah dari hal yang dulunya suram ke hal yang lebih baik. kita menjadikan masa lalu kelam kita sebagai pembelajaran di masa depan. dari move on juga kita belajar juga kalau kita jangan terlalu berekspetasi terlalu tinggi terhadap suatu hal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar