25 Januari 2012

Nonton Glee : 3D concert di DVD

Jam menunjukkan pukul 23:00 wib,gue pun lagi tertidur dengan lelap. tiba tiba kamar tercintaku dimasuki oleh manusia tomboy dan dia menyalakan lampu kamar kemudian dia melempar sesuatu di atas kasur. dan taraaaaa!!! mata saya terbuka dan menemukan ini

ps : makasih buat tangannya ardhina ramadhani yang membantu proses pengambilan foto ini :D 

Dan setelah pelemparan DVD itu,gue pun melanjutkan tidur yang tadi sempat terganggu. 

Pagipun tiba,gue memutuskan untuk membawa ini DVD ke sekolah dan menontonnya di laptop. tapi karena kondisi listrik di sekolah yang sangat labil (laptop gue nggak pake baterai) akhirnya gue pun membatalkan menonton DVD ini di sekolah. guepun memutuskan untuk nonton di rumah saja sehabis pulang LIA
Daaan pukul 21:00 gue pun menonton DVD ini. pembukaannya sangat keren. mereka menyanyikan 'don't stop believin' di awal aja gue sudah langsung bisa merasakan atmosfernya. karena saya adalah fansnya Darren Criss,gue pun langsung skip ke performance Darren. waaah tambah aja deh gue ngerasain atmosfernya itu! rasanya pengen jingkrak jingkrak terus nyanyi terus teriak. apalagi ada Damian McGinty juga di konser itu. tapi tapi gue nonton juga kok performance glee cast lainnya hehe. 

Di DVD ini nggak semuanya tentang glee cast yang lagi nyanyi nyanyi kok. ada cerita juga tentang seorang penggemar glee (atau yang biasa disebut gleek) ada seorang gadis dengan tubuh mungilnya,ada juga seorang gay. mereka dulunya adalah seorang yang tidak percaya dan berkat glee,mereka pun jadi percaya diri. 

Glee mengajarkan bagaimana kita menghargai karakter orang yang berbeda beda dan bangga dengan diri kita dengan segala kekurangan dan kelebihan kita 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar