27 November 2010

inside :( outside :)

okaay judul postingan gue yang ini gue ambil dari salah satu status facebook temen gue. dan ternyata setelah gue check banyak banget orang yang ngelike ini termasuk gue juga yang ngasih jempol bau gue ke statusnya itu.


yup! semua orang emang punya hal yang nggak bisa di share atau show off ke orang lain. bahkan sahabat terbaik kita pun pasti pernah berbohong sama kita karena mungkin dia punya sesuatu yang dia sembunyiin dari kita. yah kita nggak bisa maksa dia buat cerita semuanya sama kita. itu hak mereka. entah mereka malu buat cerita atau mereka takut kita bakalan ngasitau aibnya dia ke orang lain.


gue mau kasih contoh kasus. saat gue di gereja,gue berkumpul bersama teman teman gereja gue. di sana gue ketawa ketiwi,ngobrol sana sini. pasti dari luar gue terlihat biasa bahkan sangat biasa seolah olah hidup gue nggak ada masalah. padahal di dalam hati gue,gue lagi galau berat. and I'm really really in quandary to solve it. dan di samping gue,ada seorang temen gue yang juga lagi ketawa ketiwi sama halnya kayak gue,padahal siapa tau dia baru dapet kabar temennya meninggal. dan di sana juga ada satu pasangan yang lagi ngobrol sambil mesra mesraan,padahal siapa tau mereka baru aja berantem.


Seperti kata Ahmad Albar,dunia itu panggung sandiwara. semakin orang itu sering ceria di luar,semakin banyak beban yang dia tanggung di dalam hidupnya. justru orang yang terlihat tegar di luar,dialah yang sebenarnya memerlukan bantuan. dan orang yang sangat terlihat biasa saja,karena dia merasa nggak ada hal yang perlu dia pergumulkan di dalam hidupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar